LOGO 3

arzh-CNendetr

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 19

JUMAT BERSIH WUJUD "AN-NADHAFATU MINAL IMAN "DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

 

 Jumat Bersih Barokah

Sukamara (11/09/2020) Kegiatan jumat bersih digelar oleh Pengadilan Agama Sukamara pada Jumat minggu ini. Kegiatan bertajuk kerja bakti hari jumat ini mengambil slogan utama “an-Nadhafatu Minal Iman” yang bermaksud “Kebersihan adalah Sebagian dari Iman.” Segenap pejabat dan pegawai ikut serta dalam kegiatan jumat bersih tersebut.

Dimulai dengan membersihkan halaman kantor sebelah kanan yang merupakan tempat pelayanan kepada para pihak, lalu dilanjutkan dengan bagian belakang kantor, kemudian ke bagian kiri kantor dan berakhir dengan membersihkan halaman depan kantor. Kegiatan kebersihan ini meliputi menyapu halaman yang kotor akibat dedaunanan, kemudian menata halaman agar lebih estetik, dan menanam bunga di setiap sudut kantor.

Kegiatan jumat bersih ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag, M.H. tepat pukul 07.30 WIb kegiatan bersih-bersih dimulai. Dengan berbekal alat kebersihan segenap hakim dan pegawai tampak ikut serta dalam melakukan kerja bakti. Tentunya, dengan kegiatan Jumat bersih ini menjadi bagian yang penting dalam menjaga kebersihan kantor, agar penghunikantor merasa nyaman dan utamanya bagi para pihak agar merasa nyaman ketika mendatangi kantor Pengadilan Agama Sukamara. Setelah acara jumat bersih beberapa pegawai dan pejabat melanjutkan dengan kegiatan olahraga futsal di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara. (redaksi PA Skr)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA  : 0811 5212 108

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi