LOGO 3

arzh-CNendetr

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 56

KUNJUNG KENAL WAKIL KETUA PA SUKAMARA DENGAN WAKIL BUPATI SUKAMARA

 

Kunjungan Wakil PA SKr ke Pemkab 

Sukamara Senin (14/09/2020) Kunjung Kenal Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag, M.H. dengan Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, S.H. berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Sukamara, Komplek Kantor Bupati Sukamara, Jalan Tjilik Riwut, Sukamara. Kegiatan bertajuk perkenalan Wakil Ketua baru Pengadilan Agama Sukamara ini merupakan bagian dari menjalin keakraban antara pimpinan di wilayah Pemeritahan Kabupaten Sukamara. Untuk diketahui, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara ini baru dilantik beberapa hari yang lalu, dimana sebelumnya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama CIrebon.

Didampingi oleh Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris, Wakil PA Sukamara mendatangi Kantor Bupati Sukamara, pada kesempatan tersebut Wakil Ketua PA Sukamara mengungkapkan pentingnya sinergitas antara pimpinan Pemda yang merupakan bagian yang penting dalam sebuah instansi. Di sisi lain, Wakil Bupati Sukamara merasa bahagia atas kunjungan jajaran pimpinan di Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam suasana yang sama, segenap jajaran pimpinan Pengadilan Agama Sukamara bersama Wakil Bupati juga membahas mengenai progress tanah rencana Kantor Pengadilan Agama Sukamara, dimana saat ini masih dalam proses pengalihan status tanah dari HP (Hutan Produksi) menjadi SHM (Sertipikat Hak Milik). Mengenai hal itu, Wakil Bupati Sukamara terus melakukan koordinasi agar tanah PA Sukamara segera ber-SHM, mengingat jika telah ber-SHM akan segera dibangun kantor oleh Mahkamah Agung.

Selain itu, di momen yang sama segenap jajaran pimpinan PA Sukamara bersama Wakil Bupati juga membahas terkait pelaksanaan rencana sidang di luar Gedung yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2021. Dalam koordinasi tersebut dilakukan pemantapan dan pembahasan bersama Pemda guna menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan program sidang di luar Gedung tersebut. Harapannya agar, masing-masing instansi bisa ikut serta dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Sukamara.(redaksi PA Skr)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA  : 0811 5212 108

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi