homescontents
arzh-CNendetr

WEBLOGO2022PASKRFX

Written by Pengelola WEB on . Hits: 579

PA SUKAMARA HADIR SECARA VIRTUAL DALAM PEMBINAAN ZONA INTEGRITAS

Pembinaan ZI 220221

Sukamara, 22 Februari 2021, bertempat  di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, ketua PA Sukamara, wakil ketua dan para koordinator Tim Pembangunan Zona Integritas hadir secara virtual dalam kegiatan Bimbingan Pembangunan zona Integrtas yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara bimbingan dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tepat pukul 8.30 WIB.

Pengadilan Agama Sukamara termasuk satuan kerja yang mendapat undangan dari Dirjen Badan Peradilan Agama untuk mengikuti acara bimbingan dan evaluasi pembangunan zona Integritas.

Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2020 yang lalu Pengadilan Agama Sukamara telah berhasil memperoleh akreditasi penjaminan mutu dengan kriteria A – excellent sehingga dapat diusulkan sebagai satuan kerja yang akan dinilai pembangunan zona integritas.

Seluruh aparat yang hadir pada acara virtual ini mengikuti dengan penuh seksama dan antusias karena tahun ini PA Sukamara memprogramkan untuk dapat meraih WBK dalam pembangunan zona integritas. (a_syat)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA   : 0811 5212 108

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Tautan Aplikasi