arzh-CNendetr

LOGO WEB 2021

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 74

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN JURU SITA PENGGANTI (JSP) PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

 Pelantikan dan Sumpah JSP PA Skr

Sukamara, Jumat (21/05/2021) Juru Sita Pengganti (JSP) Pengadilan Agama Sukamara atas nama Didi Karyadi, S.I.P. resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh seluruh unsur dari kalangan hakim, kepaniteraan, dan kesekretariatan.

Berdasarkan Surat Dirjen Badilag Nomor 1492/Dja/KP.04.6/5/2021 tentang Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama diketahui saudara Didi Karyadi, S.I.P. sebelumnya menjabat sebagai Analis SDM Aparatur PA Sukamara Kelas II yang sekarang menjadi Jurusita Pengganti PA Sukamara Kelas II.

Acara pelantikan dimulai pada pukul 14.00 Wib, yang dibuka oleh pembawa acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamaha Agung lalu dilaksanakan pembacaan doa agar acaraberjalan lancar. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Sukamara, barulah pada acara inti yakni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara langsung oleh Ketua PA Sukamara. Suasana pelantikan begitu khidmat saat lagu padamu negeri menjadi penutup pelantinkan dan pengambilan sumpah jabatan.

Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Didi Karyadi, S.i.P atas jabatan barunya sebagai Juru Sita Pengganti PA Sukamara, semoga dengan jabatan barunya tersebut bisa menjadi Juru Sita yang amanah dan profesional.

Di akhir sesi seluruh pegawai dan pejabat memberikan selamat kepada yang bersangkutan, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (red pa skr/di/ad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA   : 0811 5212 108

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Tautan Aplikasi