Seputar Peradilan

SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA SUKAMARA HADIRI HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59

ultah adiyaksa 1.jpg

Sekretaris PA Sukamara (ujung sebelah kanan) berfoto bersama dengan jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Sukamara

Sukamara | PA. Sukamara (Senin, 22 Juli 2019). Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 pukul 09.00 wib, Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Ahmad Mubarrak, S.H.I menghadiri Acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara. Kehadiran Sekretaris yang asli Palangka Raya tersebut mewakili Ketua Pengadilan Agama Sukamara M. Arqom Pamulutan, S.Ag. M.A. yang kebetulan di hari dan jam yang sama sedang melaksanakan sidang untuk perkara-perkara yang diajukan ke PA Sukamara yang memang sudah jauh-jauh hari terjadwal.

Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Pangkalan Bun Klas IB tersebut, yang pada hari itu tampak tampil elegan dengan setelah Pakaian Sipil Harian (PSL) Lengkap, mengikuti serangkaian Acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019.

Sebagaimana yang termaktub pada Undangan bahwa Acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019 tersebut, di awali dengan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019, lalu dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah yang di dalamnya ada acara Syukuran dan Potong Tumpeng.

ultah adiyaksa 2.jpg

ultah adiyaksa 4.jpg

ultah adiyaksa 3.jpg

Usai menghadiri Acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019, saat diwawancarai Humas Pengadilan Agama Sukamara, ia menyampaikan harapannya semoga kedepan Pengadilan Agama Sukamara pun saat memperingati Acara Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung dapat memperingatinya dengan melibatkan unsur Forkopimda pula. Semoga, amin (arw).



;