homescontents
arzh-CNendetr

WEBLOGO2022PASKRFX

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 156

Ketua PA Sukamara Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Pemkab Sukamara

 deklarasi damai pemilu 2023

(Ketua Pengadilan Agama Sukamara saat menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Aula Kantor Bupati Sukamara, Senin (11/09/2023) /doc pa skr

Sukamara, Senin (11/09/2023) Ketua Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara), Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan deklarasi Pemilu Damai di Aula Kantor Bupati Sukamara. Kegiatan bertajuk seremonial deklarasi ini dihadiri oleh Bupati Sukamara beserta unsur forkompimda Kabupaten Sukamara dan stakeholder terkait. termasuk Kapolres Sukamara selaku penyelenggara kegiatan deklarasi Pemilu Damai tersebut.

Pada kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan pemutara video selayang pandang Kabupaten Sukamara. Setelah itu berlanjut pada acara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh tokoh lintas agama.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sukamara dan sambutan Kapolres Sukamara. Pada acara inti dilakukan pembacaan deklarasi pemilu damai dan berlanjut pada penandatanganan deklarasi damai. (red paskr/ad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA   : 0811 5212 108

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Tautan Aplikasi