homescontents
arzh-CNendetr

WEBLOGO2022PASKRFX

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 332

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Virtual Lampion PTA Palangka Raya Seputar Pembuktian Perkara Harta Bersama

 lampion HB 15 sept 2023 1

(suasana kegiatan Lampion secara virtual di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (15/09/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (15/09/2023) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan Layanan Pembinaan Online (LAMPION) secara virtual di ruang media center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertemakan pembinaan dan diskusi ini diikuti oleh Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan pada hari ini akan berfokus membahas mengenai teknik pembuktian dalam perkara harta bersama dengan pemateri YM Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Dr. Dra. Hj. Istianah, M.H.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyampaian materi oleh pemateri, dimana pada even kali ini pemateri lebih berfokus pada proses pembuktian dalam perkara harta bersama, khususnya dalam menilai alat bukti yang diajukan dalam perkara harta bersama. Selain itu juga dijelaskan beberapa contoh kasus oleh pemateri.

 lampion HB 15 sept 2023 2

(suasana kegiatan Lampion secara virtual di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (15/09/2023)/doc pa skr

Selain itu, pemateri juga menekankan kepada para hakim agar pembuktian dalam perkara harta bersama benar-benar yang teliti dan pasti, agar putusannya benar-benar kredibel.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta kepada narasumber, masing-masing peserta tampak mengajukan pertanyaan yang dijawab oleh narasumber dengan baik. Setelah cukup dan tidak ada pertanyaan kegiatan pun diakhiri oleh pemateri dan akhirnya ditutup oleh moderator. (red pa skr/ad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA   : 0811 5212 108

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Tautan Aplikasi