Pasca Menempati Gedung Baru, Bagian Kesekretariatan Laksanakan Rapat
Sukamara– Selasa (12/11/2024) bertempat di ruang Sekretaris, Pegawai Bagian Kesekretariatan mengikuti rapat monitoring dan evaluasi bagian Kesekretariatan. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Ahmad Mubarrak, SHI., dihadiri Plh. Kasubag Umum dan dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Sukamara.
Adapun yang menjadi agenda adalah Evaluasi Kinerja Tim Kesekretariatan khususnya tim Keuangan dalam rangka langkah-langkah akhir tahun anggaran. Dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan tupoksi pada masing-masing bagian mulai dari Umum dan Keuangan dan penertiban jadwal kebersihan pasca menempati gedung kantor baru. Kemudian diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab terkait tupoksi masing PPNPN. Setelah rapat ini diharapkan masing-masing bagian dapat segera menuntaskan pekerjaan secara maksimal.
Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat bagian kesekretariatan ini akan terwujud monitoring dan evaluasi kinerja serta perencanaan program kerja yang akan dilaksanakan selanjutnya sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan Pengadilan Agama Sukamara yang lebih baik. (mbrk/CA/redpaskr)