arzh-CNendetr

LOGO WEB 2021

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 78

PA Sukamara Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Sekolah di SMAN 1 Sukamara

 Vaksinasi Pelajar SMA di Skr

Sukamara, Senin (30/08/2021) Pengadilan Agama Sukamara menghadiri acara Launching Vaksinasi Covid-19 bagi Anak Sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sukamara. Bertindak mewakili Ketua PA, Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. hadir dalam acara tersebut. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Unsur Pimpinan Forkopimda di Pemkab Sukamara, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng yang mewakili Gubernur, dan beberapa Kepala OPD Instansi Vertikal.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukamara H. Windu Subagio mencanangkan pemberian vaksin Covid-19 kepada pelajar usia 12 – 17 tahun atau usia SMP dan SMA sederajat yang dipusatkan di SMAN 1 Sukamara. Bupati menuturkan bahwa dengan pemberian vaksinasi ini, setidaknya dalam pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar ini, ada 1000 dosis yang disiapkan oleh Pemkab Sukamara yang terdiri dari 700 dosis dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan sisanya dari Pemkab Sukamara.

Bupati mengharapkan adanya pemberian vaksin anak sekolah ini dapat menumbuhkan dan memberikan rasa aman serta kepercayaan pada pelajar dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas dengan penerapan Protokol kesehatan ketat yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Di akhir sesi Bupati Sukamara beserta unsur forkopimda dan kadis pendidikan provinsi Kalteng melakukan peninjauan secara langsung di lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut. (pa skr/hab/ad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA   : 0811 5212 108

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Tautan Aplikasi