arzh-CNendetr

WEBLOGO2021

Written by admin PA Sukamara on . Hits: 273

Keren !!! Aplikasi PASMOB PA Sukamara Masuk Google Play Store

245173960 173239664980129 6175733546517322914 n

 

Sukamara, Kamis (07/10/2021) Aplikasi Pengadilan Agama Sukamara On Mobile (PASMOB) mulai mengalami progress yang signifikan dimana saat ini telah bisa didownload di Google Play Store. Meskipun ketika diluncurkan pada tanggal 1 April 2021 lalu masih belum masuk ke dalam Google Play Store dikarenakan ada beberapa kendala teknis. Namun setelah diupgrade dan diperbarui, terhitung mulai sekarang bisa didapatkan melalui aplikasi Google Play Store. Sehingga diharapkan aplikasi ini bisa diakses oleh masyarakat secara lebih luas.

Untuk diketahui, PA Sukamara on Mobile (PASMOB) merupakan aplikasi mobile berbasis android yang memuat segala hal berkaitan dengan perkara sehingga masyarakat pencari keadilan dapat dengan mudah memperoleh informasi yang diperlukan.

Dengan mengusung tagline Informasi Perkara dalam Genggaman, aplikasi ini dapat menyajikan segala informasi yang dibutuhkan para pihak untuk memantau perkembangan perkara dan juga info keperkaraan lainnya. PASMOB memiliki beberapa menu seperti Profil, Prosedur Berperkara, Panjar Biaya Perkara, Jadwal Sidang, Scan Status Perkara, Validasi Akta Cerai, Direktori Putusan, e-Court, dan Gugatan Mandiri, Kontak, SIWAS MA-RI, dan A.C.O.

Pasmob Masuk Play Store

Pembuatan aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan para pihak untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Para pihak tidak perlu lagi terhambat jarak dan waktu untuk datang ke Kantor Pengadilan Agama Sukamara untuk mencari informasi. PASMOB dapat memberikan semua informasi yang dibutuhkan kapan saja dan dimana saja. Dengan inovasi fitur PASMOB ini, Pengadilan Agama Sukamara berharap dapat memberikan pelayanan yang mudah dan efisien kepada masyarakat pencari keadilan.

Berikut link aplikasi PASMOB PA Sukamara

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.kodular.aprimadikaip17.PA_SUKAMARA

 

Salam PERMATA (Profesional, Elegan, Ramah, Mandiri, Akuntabel, Transparan, dan Amanah)

(redaksi pa skr/irf/ad)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sukamara

Jl. Tjilik Riwut KM. 12

Telepon      : (0532) 207 6494

SMS / WA   : 0811 5212 108

Email         : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Tautan Aplikasi