Pengaduan Layanan Publik

Pengaduan Layanan Publik

 

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Sukamara

1. Secara lisan

  • Melalui telepon 08115212108 yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kelas II Sukamara   Jl. jilik riwut Km. 12 Sukamara

2. Secara tertulis

  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kelas II Sukamara, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor Jalan Ketintang Madya VI/3, Jambangan, Surabaya
  • Melalui e-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau website Pengadilan Agama Sukamara dengan klik tautan ini :https://pa-sukamara.go.id/ Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
  • Melalui sms ke Nomor  08115212108


Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Sukamara

  1. Pengadilan Agama Sukamara akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Sukamara akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Sukamara akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Sukamara hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.


;