PKT & RKT

PKT & RKT

RENCANA KINERJA TAHUNAN
PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2019
         
No. Sasaran  Indikator Kinerja Target
1 Terwujudnya peningkatan penyelesaian sisa perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel Prosentase sisa perkara tahun lalu yang diselesaiakan tepat waktu 100%
2 Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara yang sederhana, tepat waktu, transparan dan akuntabel Prosentase  perkara  yang diselesaiakan tepat waktu 90%
3 Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara dalam jangka waktu 5 bulan   Prosentase peningkatan  perkara  yang diselesaikan dalam jangka waktu 5 bulan secara tepat waktu 90%
4 Terwujudnya peningkatan pelayanan perkara miskin dan terpinggirkan yang diselesaikan secara tepat waktu Prosentase peningkatan  perkara  miskin dan terpinggirkan  yang diselesaiakan tepat waktu 100%
5 Terwujudnya peningkatan penyelesaian perkara yang diselesaikan dengan cara sidang di luar gedung dan diputus tepat waktu Prosentase peningkatan perkara yang diselesaikan dengan cara sidang di luar gedung yang diputus 100%
6 Terwujudnya peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang  di unggah ke website Prosentase peningkatan penyelesaian putusan / penetapan secara tepat waktu yang  di unggah ke website 95%
7 Terwujudnya peningkatan penyelesaian minutasi berkas perkara tepat waktu Prosetase peningkatan kualitas dan kwantitas minutasi berkas perkara 99%
8 Terwujudnya peningkatan administrasi penerimaan perkara yang efektif, efesien dan akuntabel Prosentase peningkatan penyelesaian administrasi / registrasi penerimaan perkara 100%
9 Terwujudnya persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, dan tranparan  Prosentase persidangan perkara secara sederhana, tepat waktu, tranparan dan akuntabel 92%
10 Terwujudnya peningkatan penyelesaian administrasi putusan perkara yang efektif, efesien dan akuntabel Prosentase penyelesaian administrasi putusan perkara 100%
11 Terwujudnya peningkatan pelayanan penyampaian  salinan / putusan tepat waktu Prosentase penyampaian salinan  putusan / penetapan kepada para pihak tepat waktu 100%
12 Terwujudnya peningkatan penerbitan akta cerai secara cepat dan tepat waktu Prosentase peningkatan penerbitan akta cerai secara cepat dan tepat waktu 100%
13 Terwujudnya peningkatan pelayanan penyerahan akta cerai  secara cepat dan tepat waktu Prosentase peningkatan penyerahan akta cerai kepada para pihak 100%
14 Terwujudnya pelaksanaan administrasi arsip perkara yang masuk box secara tepat waktu Prosentase pelaksanaan administrasi arsip perkara yang masuk box secara tepat waktu 100%
15 Terwujudnya peningkatan keberhasilanan penyelesaian sengketa dalam berperkara melalui pelayanan mediasi  Prosentase peningkatan pelayanan mediasi 100%
16 Terwujudnya peningkatan kualitas putusan yang memenuhi rasa keadilan kepada masyarakat  Prosentase putusan yang tidak diajukan upaya banding 99%
17 Terwujudnya peningkatan pelayanan permohonan eksekusi atas putusan yang telah berkekuatan hukum tetap  Prosentase pelayanan permohonan eksekusi yang telah ditindaklanjuti 100%
18 Terwujudnya peningkatan pelayanan pengaduan masyarakat  Prosentase peningkatan pengaduan yang ditindaklanjuti 100%
19 Terwujudnya peningkatan produktifitas kinerja SDM (SKP dan penilaian prestasi kerja) Prosentase peningkatan produktifitas kinerja SDM (SKP dan penilaian prestasi kerja) 100%
20 Terwujudnya pelaksanaan kebersihan lingkungan kerja sesuai jadwal yang ditindaklanjuti Prosentase jumlah realisasi pelaksanaan kebersihan dibagi jumlah jadwal kebersihan yang ditindaklanjuti 100%
21 Terwujudnya peningkatan pemeliharaan sarana dan prasarana yang menunjang pelayanan prima Prosentase pelaksanaan pemeliharaan sarana dan prasarana yang ditindaklanjuti 100%
22 Terwujudnya peningkatan disiplin pegawai  Prosentase  peningkatan kedisiplinan pegawai yang ditindaklanjuti 95%
23 Terwujudnya peningkatan pelaksanaan sosialisasi hasil pembinaan pelatihan / diklat secara tepat sasaran Prosentase peningkatan pelaksanaan sosialisasi hasil pembinaan pelatihan / diklat secara tepat sasaran 100%
24 Terwujudnya peningkatan akses aplikasi yang ditindaklanjuti Prosentase   peningkatan akses aplikasi yang ditindaklanjuti 100%
         
  Kegiatan   Anggaran  
  Penanganan Perkara Prodeo    Rp                                          1.750.000,00  
  TOTAL    Rp                                          1.750.000,00  
         
  Mengetahui,   Sukamara,  02 Januari 2019
  Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara,            Panitera  Sekretaris
         
         
         
  M. ARQOM PAMULUTAN, S.Ag., M.A. RAHSIANNOR SYAM'ANI, S.H.I                             AHMAD MUBARRAK, S.H.I.
         


;